Resep Tempe Bacem#Makan Siang(Diet Bersama Saya������#Day 9) Pasti Berselera

Tempe bacem#Makan siang(diet bersama saya������#day 9)

Ini menu utama nya si tempe bacem ya,cuma aku pake kecap aja ngebacem nya,gak pake gula merah atau gula pasir,cuma pake kaldu jamur and kecap Bango. Kakak lagi mencari inspirasi resep Tempe bacem#Makan siang(diet bersama saya������#day 9) yang unik? Sistem membuatnya memang susah-susah mudah. Kalau salah mengolah maka kesudahannya tak akan memuaskan dan malah cenderung tidak nikmat. Padahal Tempe bacem#Makan siang(diet bersama saya������#day 9) yang sedap harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang cakap mengundang selera kita. Banyak hal-hal yang sedikit banyak berdampak kepada kwalitas rasa dari Tempe bacem#Makan siang(diet bersama saya������#day 9), mulai dari tipe bahan, selanjutnya seleksi bahan segar, sampai metode membuat dan menyiapkan. Tak perlu pusing jika berkeinginan menyajikan Tempe bacem#Makan siang(diet bersama saya������#day 9) sedap di apartemen, karena asal telah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tempe bacem#Makan siang(diet bersama saya������#day 9) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membikin Tempe bacem#Makan siang(diet bersama saya������#day 9) menggunakan 9 ragam bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini metode dalam membuat hidangannya. Ini menu utama nya si tempe bacem ya,cuma aku pake kecap aja ngebacem nya,gak pake gula merah atau gula pasir,cuma pake kaldu jamur and kecap Bango.

 Bahan dasar dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membikin Tempe bacem#Makan siang(diet bersama saya������#day 9) :

- 1 papan tempe(iris tebal) - #bumbu bacem# - 3 siung bawang merah (jngn kupas) - 2 siung bawang putih(jgn kupas) - 3 lembar daun salam - Secukupnya lengkuas(keprek) - Secukupnya kaldu jamur - Secukupnya kecap bango - Secukupnya air

 Iklan dulu ya say, cek perlengkapan masaknya

 11 in 1 SET + STAND Silicone Kitchen Utensil Set Spatula

 Langkah-langkah untuk membuat Tempe bacem#Makan siang(diet bersama saya������#day 9) dijamin bisa

  1. Rebus air sampai mendidih,masukan semua bumbu bacem aduk rata,masukan tempe yang sudah di iris,masak dengan api kecil sampai asat
  2. Setelah matang panggang di teflon pakai minyak zaitun 1 SDM aja ya jngn bnyk bnyk kan diet hehe,jngn lupa di bolak balik biar matang
Gimana nih? Simpel kan? Itulah sistem membikin Tempe bacem#Makan siang(diet bersama saya������#day 9) yang bisa Anda praktikkan di kost. Mudah-mudahan berguna dan selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ikuti Update Terbaru Masak Tumis Tauco Khas Cirebon Pasti Berselera

Ikuti Ide Baru Masak Tortilla Salad Bowl Maknyus